Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Selasa, 16 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rock Paper Scissors (foto: Canva)

Tapi memang benar bahwa beberapa aplikasi penghasil uang dari developer Rayole Opinion tersebut memang sudah terbukti membayar, bahkan menurut ulasan Youtuber lainnya seperti Jadi Berkah hingga Teknobie dan beberapa artikel online.

Agar lebih memberimu keyakinan untuk mendownload, mendaftar dan mengerjakan misinya, mari simak komentar dari beberapa pengguna Playstore seperti Riza Rulida. "Ini layak waktu dan begitu legit," tulisnya sembari membubuhi emoticon.

"Saya suka dan juga bagaimana hal itu memberi Anda uang sungguhan, mengubah koin menjadi uang asli dan itu begitu menakjubkan namun menyenangkan. Cobalah dan nikmati aplikasi yang menyenangkan dan memberi uang asli ini," jelasnya.

Meskipun demikian ada juga beberapa pengguna yang mengeluhkan terkait tampilan aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors yang suka error, apalagi pada menu penarikan. Begitu pula saat memainkan game gunting batu kertas, "aku menang tapi gadapet koin," timpal Ella Maganda.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: