Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Selasa, 16 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Gunting Batu Kertas Dibayar Rp90 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rock Paper Scissors (foto: Canva)

JIKA kamu sudah banyak mengetahui informasi terkait aplikasi penghasil uang, tentunya tidak asing dengan developer Rayole Opinion di Playstore.

Rayole Opinion telah merilis banyak aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar seperti Captcha Go, MatchMe serta ColorZ dan lainnya.

Salah satu aplikasi lain yang baru dirilisnya yaitu Rock Paper Scissors pada 26 Juni 2023 yang telah didownload oleh 100 ribu pengguna hingga ber-rating 3 bintang.

Rock Paper Scissors menawarkan pembayaran Rp90 ribu saldo DANA gratis sebagai maksimal penarikan, tentu ada kiat yang harus kamu lakukan agar mencapai nominal itu.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Bahkan terdata telah 33 ribu orang yang mengulas penggunaannya, pada artikel ini Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratisnya.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang itu sesuai penjabaran Youtuber Naufal354 dalam sebuah kontenya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Rock Paper Scissors

Judul videonya adalah, "Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Undang Teman | Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024," yang mengulas penjabaran lengkapnya.

Ia menjelaskan informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Rock Paper Scissors, setelah mendownloadnya di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Login saja pakai akun Google untuk dapatkan bonus Rp3.900 dengan memasukkan kode undangan teman, lalu akan ditampilkan beberapa misi lain yaitu dengan klik menu 'Playtime'.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: