Gubernur Sumut Ajak Harian Waspada Terus Bangun Sinergisitas

Sabtu, 13 Januari 2024, 08:45 WIB | News | Provinsi Sumatra Utara
Gubernur Sumut Ajak Harian Waspada Terus Bangun Sinergisitas
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin sampaikan sambutan pada perayaan HUT ke-77 Harian Waspada di Kantor Waspada, Jalan Letjen Suprapto No 1 Medan, Kamis (11/1/2023). (humas)

Hassanudin bercerita, sejak mendapat amanah empat kali di Sumut, mulai dari Asrendam I/Bukit Barisan, Kasdam I/Bukit Barisan, Pangdam I/Bukit Barisan dan saat ini sebagai Pj Gubernur Sumut, sejak itulah ia mengenal Harian Waspada.

"Dengan kondisi media yang naik dan turun, saya takjub dengan Harian Waspada tetap bertahan sampai hari ini."

"Harapan saya, Harian Waspada tetap menjadi yang terdepan, dengan memberikan narasi-narasi pemberitaan yang membangun untuk Provinsi Sumut," harap Hassanudin.

Baca juga: Halal Bihalal Pujakusuma Sumut, Pj Gubernur: Jaga Kekompakan

Sementara, Pemimpin Umum Harian Waspada, Rayati Syafrin menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas kesediaan Pj Gubernur Sumut hadir di acara syukuran HUT ke-77.

Termasuk juga kepada seluruh jajaran keluarga besar media tersebut, yang membawa eksistensi koran ini hingga sekarang.

"Alhamdulillah, Harian Waspada telah mencapai usia 77 tahun. Kami bangga masih bisa hadir ke pembaca di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya."

"Insya Allah, Harian Waspada akan hadir sepanjang masa memberi informasi aktual dan lengkap yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Perjuangan ke depan, katanya, penuh tantangan sehingga perlu jiwa, tekad dan semangat kuat. Dia meyakini, Allah SWT akan membantu.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Daerah atas kerjasama serta dukungan pada Harian Waspada yang tetap terjaga hingga kini," tutupnya. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: