Gubernur Sumut Ajak Harian Waspada Terus Bangun Sinergisitas

Sabtu, 13 Januari 2024, 08:45 WIB | News | Provinsi Sumatra Utara
Gubernur Sumut Ajak Harian Waspada Terus Bangun Sinergisitas
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin sampaikan sambutan pada perayaan HUT ke-77 Harian Waspada di Kantor Waspada, Jalan Letjen Suprapto No 1 Medan, Kamis (11/1/2023). (humas)

MEDAN (13/1/2023) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin menegaskan, kerjasama antara pemerintah dan pers sangat diperlukan, dalam hal penyampaian pembangunan pada masyarakat.

"Dengan sinergitas yang baik, tentunya berbagai informasi pembangunan yang dilakukan pemerintah, diterima dengan baik pula oleh masyarakat," ujar Hassanudin pada perayaan HUT ke-77 Harian Waspada di Kantor Waspada, Jalan Letjen Suprapto No 1 Medan, Kamis (11/1/2023).

Menurut dia, pers merupakan mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam membangun daerah. Dengan dukungan pers, pembangunan daerah akan berjalan semakin baik.

Kehadiran Pj Gubernur Hassanudin yang memakai kemeja batik disambut hangat oleh Pemimpin Umum Harian Waspada, Rayati Syafrin, Manager Umum Harian Waspada, Hendra DS, Kepala Keuangan Arsyadona, Wakil Pemred, Teruna Jasa Said.

Baca juga: DWP Sumut Lepas Anggota Pergi Haji dengan Tradisi Tepung Tawar

Juga hadir Sekretaris Daerah Kota Medan, Wiriya Al-Rahman serta seluruh kru Harian Waspada.

Sementara, Hassanudin tampak didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sumut, Ilyas Sitorus. Mereka tampak berbincang hangat dengan pimpinan Harian Waspada.

"Atas nama Pemprov Sumut, kami mengucapkan selamat HUT ke-77 Harian Waspada, semoga tetap jadi media terdepan dan memberikan informasi terbaik buat masyarakat," ungkapnya.

Hassanudin menyampaikan, telah lama mengenal media yang berdiri sejak 11 Januari 1947 ini. Dulunya Waspada hanyalah berupa surat kabar cetak, namun kini sudah berkembang mengikuti perkembangan teknologi digital.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

"Saya bersyukur dipertemukan oleh orang-orang hebat di sini. Tak terbayang Harian Waspada sudah 77 tahun, sudah lama. Sesuai namanya Waspada, maka kita harus tetap waspada, dalam segala hal," kata dia dalam perbincangan ringan bersawama awak media Waspada.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: