Main Game Robot Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Kamis, 04 Januari 2024, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Robot Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Robot (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Cash Robot

Jadi, kamu akan ditampilkan visualisasi robot dan dapat kamu mainkan dengan klik 'play'. Selain itu, adalagi menu menonton iklan hingga check in harian serta menyatukan gambar untuk naik level dan peroleh pertambahan koin.

Intinya, kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Cash Robot. Jika telah memahaminya dan mengumpulkan cukup banyak koin, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw.

Youtuber Dhani Design sendiri sudah mencapai level 7 dengan skor 2920 serta perolehan 4 diamond agar bisa lakukan penarikan, nah untuk penarikan kamu harus kembali ke laman website nya dan memilih beberapa nominal penarikan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Dari angka 8000 koin yang setara dengan Rp8.000, 30.000 koin = Rp35.000 dan 50.000 koin atau Rp60 ribuan. Jadi kan metodenya kamu daftar dulu melalu situs https://m.cash-robot.top/#/login, nanti akan diarahkan untuk download aplikasinya.

Setelah mengerjakan misi pada aplikasi tersebut, kamu harus lakukan withdraw dengan kembali lagi ke halaman situs websitenya. Nah, apabila sudah memahami metode terkait, sekarang mari simak pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan pengguna.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cash Robot Terbukti Membayar?

Seperti penjabaran tulisan di atas bahwa pembuktian pembayaran pertama dilakukan oleh Youtuber Dhani Design dengan metode withdraw ke saldo DANA gratis pada nominal Rp8.000, Rp10 ribu & Rp12 ribuan sesuai screenshoot yang ditampilkan pada videonya.

Kedua, pembuktian lain dipublikasikan oleh artikel Zulu.id dan Blog Rapikan serta Teknoking hingga Kupas Online. Bahkan, Ulahkita juga pernag membuat review penjelasan pada tahun 2022 lalu saat aplikasi penghasil uang Cash Robot ini masih ada di Playstore.

"Dari hasil review pengguna lainnya menyatakan bahwa sudah ada pengguna yang berhasil menarik uang dari apk ini meskipun dalam nominal kecil-kecil saja dan untungnya skema cuannya juga tidak menerapkan deposit uang hingga terindikasi ponzi," tulis Ulahkita.

"Dari hasil review yang kami sampaikan, anda bisa menafsirkan sendiri apakah aplikasi ini layak digunakan untuk peroleh cuan atau tidak karena semua balik lagi ke penilaian masing-masing individu. Kalau penasaran menggunakan ya silahkan saja download," jelasnya.

Tapi pahami bahwa aplikasi penghasil uang Cash Robot yang dulu ada link download resminya di Playstore, sekarang sudah tidak adalagi ya meski menurut Youtuber Dhani Design bahwa game tersebut masih terbukti membayar hingga konten Youtube nya tayang pada 3 Januari 2024.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: