Main Game Robot Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Kamis, 04 Januari 2024, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Robot Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Robot (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH game penghasil uang yang menurut Youtuber Dhani Design belum viral ini, disebut dapat memberikan saldo DANA gratis.

Ia bahkan melampirkan pembuktian pembayaran pada aplikasi penghasil uang yang bernama Cash Robot tersebut, sebanyak 3 kali withdraw ke akun DANA.

Hal tersebut dipublikasikan dalam sebuah video berjudul, "BELUM VIRAL!! Aplikasi Penghasil Saldo Dana dan Paypal 2024 | Game Pemghasil Uang Terbukti Membayar."

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Cash Robot beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga akan dijabarkan pembuktian pembayaran berdasarkan ulasan pengguna dari berbagai sumber. Baca rangkumannya sampai selesai ya!

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Cash Robot

Sekedar informasi bahwa untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Cash Robot, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di ponsel dan lakukan pendaftaran.

Namun, menurut penelusuran Valora News bahwa aplikasi penghasil uang Cash Robot tersebut tidak ada link download resminya di Playstore. Sehingga, kamu harus unduh pada Apk ilegal di Google.

Tentu, metode ini cukup berbahaya karena mengingat bisa saja file Apk tersebut mengandung virus Malware yang dapat membahayakan semua data pribadimu hingga disinyalir bisa menyusup rekening bank.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Tapi jika kamu tetap ingin mendownloadnya, bisa hapus dulu semua aplikasi Mbanking di ponsel. Lalu, mulai lah kerjakan beberapa misi yang dihadirkan seperti Lucky Draw sebanyak 6 kali sehari dan mainkan game.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: