Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata?

Minggu, 31 Desember 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang EZmoney (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MELALUI sebuah video Youtube Naufal354, dikenalkan aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar Rp100 ribu berulang kali.

Melalui konten berjudul, "1 Hari 3 Kali Narik = Rp160.000 - Aplikasi Penghasil Saldo DANA, GoPay, OVO, LinkAja & ShopeePay," telah dipublikasikan buktinya.

Namun ternyata, aplikasi penghasil uang yang bernama EZmoney tersebut sudah tidak ada lagi link download resminya di Playstore alias kamu harus instal file Apk-nya.

Setelah ditelusuri, EZmoney dulunya sempat viral pada 2022 dan bisa didownload langsung di Playstore. Tapi menurut Naufal354, aplikasi tersebut masih terbukti membayar.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi terkait cara menghasilkan uang di sana beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya agar memberimu keyakinan menggunakan.

Cara Dapatkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang EZmoney

Untuk dapat memperoleh Rp100 ribu dari aplikasi penghasil uang EZmoney, kamu harus mendownload versi Apk nya ya karena link resmi di Playstore sudah tidak adalagi. Terserah padamu sih ingin tetap menggunakan, atau tidak jika takut download ilegal.

Intinya jika memang setuju mendownload, kamu bisa mendaftarkan akun setelahnya dengan mengaitkan ke akun Google. Berikutnya, baru mulai lakukan tugas dan bermain pada EZmoney untuk membuat uang sesuai keterangan pada laman awalnya.

Menurut Naufal354, ketika berhasil login, kamu akan langsung dapatkan +1666 koin sebagai hadiah pengguna baru jika download aplikasi EZmoney dari link yang dia lampirkan yaitu https://bit.ly/3jV7XJz. Klik saja 'dapatkan', lalu mulai tahapan lain.

Terdapat beberapa tugas yang dihadirkan seperti menonton video, bermain game selama 60 detik hingga 300 detik dan download aplikasi terkait serta lainnya. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang ada pada laman beranda dengan ikon rumah sampai selesai.

Selanjutnya pada fitur hadiah, kamu bisa lakukan check in harian dan kerjakan beberapa misi pada menu 'daily benefits' dengan akumulasi 1 koin yang setara dengan Rp1. Jadi nanti, nominal koin hasil pengerjaan misi bervariasi dari angka ratusan hingga ribuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang EZmoney

Apabila di rasa sudah memahami cara peroleh cuan dari aplikasi penghasil uang EZmoney, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik fitur lainnya di bagian bawah sebelah kanan yaitu 'Kata ulang' di sebelah 'Undah Teman' yang paling ujung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: