Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata?

Minggu, 31 Desember 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang EZmoney (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ohiya, kamu juga bisa dapatkan tambahan cuan dari fitur undang tmeman ini ya. Hadiahnya sekitar ribuan rupiah per 1 teman yang berhasil mendaftar, bahkan nominal terbesar pencapaianmu bisa genap pada angka Rp50.000an sesuai keterangan dari EZmoney.

Nah pada fitur penarikan 'kata ulang' tadi tersedia beberapa nominal withdraw dari angka Rp20 ribu, Rp40 ribu dan Rp100 ribu. Sementara metode penarikannya bisa ke DANA, OVO serta ShopeePay hingga LinkAja. Pilih saja salah satu, sesuai akun yang kamu punya.

Berikutnya, input nomor ponsel yang terhubung pada akun e-wallet tersebut. Lalu konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dilakukan, kemudian cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu EZmoney dan akun e-wallet-mu.

Jika kamu telah memahami cara peroleh cuan dari aplikasi penghasil uang EZmoney beserta memahami tahapan penarikannya, sekarang mari simak pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan para Youtuber beserta publikasi artikel online lainnya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang EZmoney Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam videonya sembari memperlihatkan riwayat transaksi penarikan dengan angka Rp20 ribu, Rp40 ribu dan Rp100 ribuan sebanyak 3 kali. "Admin telah membuktikan bahwa EZmoney memang membayar," demikian keterangannya.

Kedua, publikasi terkait penggunaan aplikasi penghasil uang EZmoney juga telah ditulis oleh artikel online Tribun Jateng pada 20 Januari 2022 lalu dengan menjelaskan satu per satu tahapan dalam menggunakan hingga menarik saldonya.

"Aplikasi penghasil uang EzMoney bisa digunakan secara gratis dan tidak menganut skema ponzi, artinya pengguna tidak perlu lakukan deposit. Berdasarkan ulasan pengguna pun sudah banyak yang membayar," demikian keterangan Tribun Jateng News.

Ketiga, Aplikasi penghasil uang EzMoney juga telah diulas oleh Youtuber Teknobie dan ia pun melampirkan link download versi Apk-nya pada website miliknya. "Aplikasi EZ money ini memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bisa cuan," tulis Teknobie pada laman situsnya.

Dapat disimpulkan bahwa EzMoney berdasarkan ulasan para pengguna di atas, sepertinya memang sudah terbukti membayar. Namun hingga tulisan ini dipublikasikan pada 31 Desember 2023, link download resmi aplikasinya sudah tidak adalagi di Playstore. Masih mau download?

Itulah informasi terkait cara dapatkan Rp100 ribu dari aplikasi penghasil uang EZmoney beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: