Mirip Youtube, Cuan di Website Penghasil Uang Doddstream dengan Iklan Otomatis

Senin, 18 Desember 2023, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip Youtube, Cuan di Website Penghasil Uang Doddstream dengan Iklan Otomatis
Ilustrasi Website Penghasil Uang Doddstream (foto: Canva)

Lalu, pilih kategori video yang ingin diposting. Menurut Maijun, Doddstream tidak akan menghapus videomu meski terbukti copyright. Sangat berbeda dengan aturan Youtube, kan? Bahkan, kamu bisa upload Drama Korea full movie di sini.

Selanjutnya, klik 'set content' dan mulai upload video. Kemudian, tunggu beberapa saat sampai semua tahapan selesai. Berikutnya, tinggal share video tersebut ke berbagai media sosial atau pun grup yang kamu punya agar dapatkan lebih banyak viewers.

Saran dari Maijun, kamu bisa upload Drama Korea atau pun Anime berseries. Lalu, buat lah grup di Telegram terkait postingan itu dan ajak lebih banyak orang bergabung. Arahkan pemirsa untuk mengakses link tersebut, nantinya pertambahan cuanmu akan terus bertambah.

Baca juga: Rahasia Sukses di YouTube: Cara Raup Rp27 Juta dari Satu Video

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang Doddstream

Jadi nantinya, ketika ada orang yang akses link Doddstream yang kamu bagikan, mereka akan disuguhkan banyak iklan untuk di klik sampai muncul video utama. Intinya, penghasilan yang kamu dapatkan dari tayangan iklan pop up yang muncul dari hasil klik penonton.

Namun, Doddstream ada kekurangan yaitu penonton harus mengklik 10-20 iklan sebelum muncul video asli. Hal ini cendrung membuat penonton kesal dan ingin mencari link yang lebih mudah diakses, apalagi situs ini juga punya aturan penayangan iklan.

Maksudnya, penonton bisa atur jumlah iklan yang ingin ditampilkan saat akses video di Doddstream ini. Tentunya, kalau iklan sedikit akan menyebabkan pemasukanmu jadi tidak terlalu banyak. Nah, ketika sudah melakukan tahapan di atas, mari simak tahapan pembayarannya di bawah ini.

Maijun menjelaskan bahwa setiap 10 ribu tayangan video creator yang ditonton pemirsa, akan mendapatkan bayaran 7 dolar atau Rp108.253 jika penontonmu dari Indonesia. Makanya, target penonton videomu harus orang luar negeri agar rate pembayarannya lebih besar.

Ketika tayangan videomu sudah cukup banyak, klik menu 'report' dan kamu akan diarahkan pada tampilan klik atau pun video dari tiap video. Total jumlahnya bisa kamu lihat pada kolom dashboard, syaratnya yaitu kamu harus capai minimal penarikan 10 dolar atau Rp160 ribuan.

Untuk menarik saldo, kamu beralih saja ke kolom setting di bagian profil. Lalu klik 'request payout', nantinya kamu bisa penarikan ke Payeer dan Bitcoin hingga USDT. Jika ingin dapatkan saldo DANA gratis, kamu bisa penarikan ke Payeer saja agar bisa transfer langsung ke DANA.

Apakah Website Penghasil Uang Doddstream Terbukti Membayar?

Sesuai penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, ia memperlihatkan bukti screenshoot dari beberapa pengguna yang pernah merasakan manfaat pembayaran dari website penghasil uang Doddstream tersebut seperti @taufankurniawan7506.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: