Mirip Youtube, Cuan di Website Penghasil Uang Doddstream dengan Iklan Otomatis

Senin, 18 Desember 2023, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Mirip Youtube, Cuan di Website Penghasil Uang Doddstream dengan Iklan Otomatis
Ilustrasi Website Penghasil Uang Doddstream (foto: Canva)

APABILA kamu tidak asing dengan Youtube, maka metode cuan pada website penghasil uang Doddstream hampir sama dengan platform tersebut.

Bedanya, Doddstream tidak menetapkan syarat monetisasi se-ribet Youtube. Ketika video sudah di upload, akan terpasang iklan otomatis secara langsung.

Kamu hanya perlu bagikan video ke berbagai grup atau pun media sosial saja untuk dapatkan lebih banyak pemirsa, nantinya penghasilanmu akan terakumulasi otomatis.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh cuan dari website penghasil uang Doddstream beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Baca juga: Freelance: Cara Dapatkan Rp140 Juta/bulan dari Youtube Short, Tanpa Minimal Followers!

Baca tulisan ini sampai selesai ya!

Cara Cuan Pada Website Penghasil Uang Doddstream

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Doddstream adalah sebuah platform video mirip Youtube dengan syarat monetisasi sangat mudah. Tanpa perlu jumlah followers, apalagi jam tayang.

Pokoknya, selama kamu sudah posting, akan langsung otomatis ada tayangan iklannya seperti penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam sebuah video yang diposting pada 15 Desember 2023.

Judul videonya adalah, "LEBIH GAMPANG DARI YOUTUBE! DIBAYAR DENGAN RATE 33$ TANPA PERLU MONETISASI MENGGUNAKAN DOODSTREAM!" nah kamu bisa langsung kunjungi situs resminya untuk lakukan metode pendaftaran.

Baca juga: Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Input nama, email dan buat password serta konfirmasi semua tahapan setelah klik 'sign up'. Selanjutnya, log in menggunakan akun terverifikasi tadi. Kamu akan diarahkan ke laman dashboard, kemudian klik menu 'video' di bagian atas.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: