Rahasia Sukses di YouTube: Cara Raup Rp27 Juta dari Satu Video

Rabu, 07 Februari 2024, 15:51 WIB | Bisnis | Nasional
Rahasia Sukses di YouTube: Cara Raup Rp27 Juta dari Satu Video
Ilustrasi rahasia sukses jadi konten kreator Youtube. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

MAU tahu rahasianya bagaimana seseorang bisa meraih 27 juta rupiah hanya dari satu video di YouTube?

Simak artikel ini sampai selesai ya! Kamu pasti juga mau bukan dapat penghasilan dari Youtube yang besar. Seperti pada umumnya sekarang banyak orang yang pendapatannya cuma dari Youtube saja.

Bahkan terkadang dengan buat konten simpel saja bisa menghasilkan juga kok! Ada juga yang menjadikan Youtube sebagai pekerjaan utamanya.

Banyak juga yang sudah mulai buat konten, tapi nggak serius menjalankannya. Ada yang bilang tidak ada yang menonton, ada juga yang bilang susah dapatin subscriber.

Baca juga: Freelance: Cara Dapatkan Rp140 Juta/bulan dari Youtube Short, Tanpa Minimal Followers!

Nah, jika kamu berada di antara orang-orang tersebut. Maka kamu bisa coba ikutin langkah dan tips dari Pemilik kanal Youtube Inspirasi Pagi nih.

Rahasia Sukses Main Youtube

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, Pemiliknya berbagi pengalaman pribadinya yang sukses meraih ribuan views, puluhan ribu subscriber, dan pendapatan fantastis hanya dari satu video.

Dalam video tersebut, terungkap bahwa video tersebut mendapat hampir 1,6 juta views dan 14.000 subscriber, serta menghasilkan 1.801 dolar dari Google.

Jika kita konversi ke mata uang rupiah, pendapatan dari video tersebut mencapai hampir Rp27.967.000! Angka yang fantastis, bukan?

Baca juga: Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Bayangkan, hanya dari satu video yang viral, seseorang bisa memperoleh pendapatan yang cukup untuk membeli motor mewah atau bahkan mobil. Dan itulah kekuatan YouTube sebagai ladang penghasilan yang potensial.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: