Terbukti Membayar dengan Unggah Struk Belanja Saja dari Aplikasi Ini, Caranya?

Rabu, 22 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar dengan Unggah Struk Belanja Saja dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Snapcart
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JIKA kamu pernah berbelanja ke supermarket atau tempat lainnya yang diberikan struk sebagai bukti belanja, jangan dibuang ya.

Karena dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Snapcart, setiap transaksi yang kamu lakukan bisa berikan cuan dengan sekali jepret.

Sebelum membuktikannya, kamu bisa download aplikasi penghasil uang Snapcart terlebih dahulu di Playstore dan lakukan pendaftaran. Pilih negara dan bahasa.

Kemudian tap opsi 'Snap Now' lalu klik 'daftar' dan input nama, alamat email serta kata sandi. Selanjutnya, centang bagian syarat dan ketentuan. Klik 'daftar'.

Barikut cara hasilkan cuan dari unggah struk belanja pada aplikasi Snapcart beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, simak juga syarat penukarannya di bawah ini.

Syarat Penukaran Struk Belanja Jadi Uang

Pertama, kamu harus memastikan bahwa struk belanja tersebut merupakan milik sendiri yang digunakan dalam aktivitas wajar. Barang yang dibeli hanya seputar keperluan rumah tangga, harus jelas nama toko dan daftar barang serta waktu pembelanjaan.

Kedua, pastikan kondisi struk dalam keadaan baik dan tidak tertekuk serta kusut hingga terpotong. Sebaiknya struk baru ya, tidak boleh diduplikat atau gandakan dengan jangka waktu 3 hari setelah belanja.

Ketiga, struk merupakan hasil dari mesin kasir otomatis dan tidak ditulis tangan atau manual, apalagi buatan sendiri dengan ukuran struk pada umumnya dan berasal dari tempat tinggalmu. Dilarang memisahkan barang pembelian, agar dapatkan banyak struk.

Cara Cuan dengan Upload Struk Belanja

Apabila telah memenuhi beberapa syarat di atas, kamu buka saja aplikasi penghasil uang Snapcart yang sudah terdaftar akun tadi. Lalu, tap ikon kamera di kanan bawah dan upload struk belanjamu. Tunggu saja sampai pihak Snapcart, menerima dan menvalidasinya.

Selain upload struk belanja, aplikasi penghasil uang Snapcart juga menghadirkan beberapa misi seperti memutar roulette dan mengisi survey serta menonton video hingga lainnya. Setelah melewati proses pemeriksaan, lakukan penarikan dengan tahapan di bawah ini.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Snapcart

Jumlah saldo yang didapatkan dari hasil upload struk tentu beda-beda, dimana semua tergantung pihak aplikasi penghasil uang Snapcart. Intinya nanti kamu bisa menukar ke beberapa dompet digital seperti OVO, GoPay & DANA, LinkAja serta ShopeePay hingga rekening bank.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: