Terbukti Membayar dengan Unggah Struk Belanja Saja dari Aplikasi Ini, Caranya?

Rabu, 22 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar dengan Unggah Struk Belanja Saja dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Snapcart
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Metodenya yaitu harus mencapai minimal saldo Rp10 ribu dulu dan cari opsi di bawah Saldo Cashback, klik 'tukar' dan tap 'cashout. Lalu, pilih nominal yang diinginkan. Baru lah klik 'beli' kemudian input informasi rekening penarikan, akhiri dengan klik 'cashout'.

Setelahnya, tunggu saja uang masuk ke rekening bank atau pun dompet digitalmu. Nah untuk meyakinkanmu, mari simak pembuktian pembayarannya berdasarkan publikasi artikel Jalan Tikus di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Snapcart Terbukti Membayar?

Menurut Jalan Tikus, aplikasi penghasil uang Snapcart telah terbukti membayar berdasarkan postingan video Youtube Riri Fajrh sebesar Rp10.000. Bahkan, Youtuber liatriana_ juga pernah mendapatkan cashback Rp401.

Tidak hanya itu, beberapa artikel online lain juga telah mengulas penggunaannya seperti Tribun Kaltim dan Indonesiabaik serta Lipsku hingga Klipingan. Bahkan, Snapcart sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore.

Makanya rating bintangnya 4 dari total 42 ribu lebih pengguna, berikut ulasan mereka dari Playstore seperti pengguna Google Puja C. Putri pada Juli 2023 lalu. "Aplikasi ini bagus karena dari struk bisa dapat reward," tulisnya sembari membubuhi bintang 5.

"Kalau yang memang ngejar hasil cepat harus mengandalkan coupon, karna kalau hanya sekedar snap struk lama dapet cashbacknya. Pengambilan uangnya bisa ke dompet digital dengan minimal penarikan yang beragam dan tanpa ribet," jelasnya.

Namun para pengguna terbaru, mengeluhkan bahwa mereka tidak menyukai versi update Aplikasi Penghasil Uang Snapcart sejak September 2023 karena banyak hal yang diubah dan tidak menguntungkan pengguna seperti ulasan Wahyu Cell dalam keterangannya.

"Tolong dong kembalikan ke versi yang lama, masa mau foto harus ke MORE lagi. Lebih asik yang dulu tinggal snap dari home sudah ada logo kamera dan satu lagi yang kurang memuaskan pas saya main spin malah kgamau muter dan ke lock," ujarnya pada 20 September 2023.

"Lebih suka model lama sebelum via nonton video sama main game ada, kalau mau foto struk harus ke more dulu. Beda sama yang dulu cuma pencet ikon foto, kupon sekarang udah nggak ada, Problem mau nonton video gak bisa. Struk dipukul rata poinnya," timpal Jung Hara pada ulasan lainnya.

"UI yang baru kurang mantul, harus scroll ke more supaya bisa foto struk. Tolong kembalikan tombol kamera di home app nya dan kalau setting sudah bahasa Indonesia, sebaiknya semua judul UI jadi bahasa Indonesia juga. Misal snap receipt jadi foto struk bila setting ke bahasa," ujar pengguna Google aldilatama hs.

Itulah informasi terkait cara peroleh cuan di Aplikasi Penghasil Uang Snapcart beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: