Untung Minimal Rp250 Ribu Sehari, Pemula Harus Coba 3 Ide Usaha Ternak Ini!

Rabu, 01 November 2023, 10:10 WIB | Bisnis | Nasional
Untung Minimal Rp250 Ribu Sehari, Pemula Harus Coba 3 Ide Usaha Ternak Ini!
Ilustrasi ide usaha ternak cepat panen dan menguntungkan. (Foto: Canva/Piterest)

Intinya di sini, menjalankan usaha cepat panen saja tidak cukup. Kamu juga harus mencari yang benar-benar menghasilkan keuntungan berlipat ganda.

Sehingga jika saat ini kamu menanam modal di usahamu Rp10 juta, lalu beberapa bulan kemudian menjadi Rp20 juta, dari Rp20 juta diputar lagi kemudian menjadi Rp40 juta.

Kemudian diputar lagi menjadi Rp80 juta, diputar lagi menjadi Rp160 juta, dan begitu pun seterusnya. Jika kamu menemukan usaha seperti ini, berarti usaha yang seperti ini adalah jenis usaha yang benar-benar sehat.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Sehingga modal awal yang kamu tanam akan terus berbunga-bunga, keuntungan yang kamu dapat pun bisa dipakai modal kembali.

Jadi keuntungannya lagi, bisa kamu investasikan kembali untuk membangun usaha baru, ataupun memperbesar jaringan bisnis yang sudah ada saat ini.

Berikut ini 3 ide usaha ternak cepat panen dan menguntungkan, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

3 Ide Usaha Ternak Cepat Panen

1. Beternak Kroto

Jika kamu adalah seorang pecinta burung, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kroto. Sebab kroto sering menjadi makanan burung kicau.

Bahkan tidak hanya burung saja yang biasa diberi makan kroto, ada juga hewan lain seperti ayam, ikan hias, dan terkadang kroto juga dijadikan hidangan masakan.

Sehingga akhir-akhir ini kroto sangat banyak dicari oleh para pecinta hewan peliharaan. Dampak baik dari usaha ini pun dapat dirasakan langsung oleh Widodo asal daerah Sidokarto Kabupaten Sleman.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: