Bupati Tanah Datar Evaluasi Kinerja OPD

Selasa, 24 Oktober 2023, 07:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
Bupati Tanah Datar Evaluasi Kinerja OPD
Bupati Tanah Datar, Eka Putra memimpin rapat evaluasi atas kinerja OPD pada triwulan 3 tahun anggaran 2023. (irfan taufik)

TANAH DATAR (23/10/2023) - Bupati Tanah Datar Eka Putra menggelar rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan program pembangunan triwulan III tahun 2023 di Pagaruyung, Senin.

Bupati Eka Putra mengatakan rapat evaluasi sengaja dilakukan untuk mengukur proses dan hasil pelaksanaan kegiatan apakah sudah efektif dan efisien.

"Rapat ini menjadi instrumen untuk mengukur capaian pelaksanaan anggaran. Apakah, sudah dikerjakan sesuai dengan yang direncanakan," kata Eka.

Bupati mengingatkan pimpinan OPD agar mengambil langkah-langkah strategi untuk mempercepat penyelesaian kegiatan sehingga target realisasi di akhir tahun dapat terpenuhi.

Baca juga: Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di Padang, Progres Hari Keempat Capai 60 Persen

"Untuk melakukan evaluasi ketetapan sasaran berbagai program dan kegiatan prioritas, program unggulan daerah yang merupakan daya ungkit terhadap pencapaian peningkatan pertumbuhan ekonomi," tutur Eka.

Bupati Eka berharap pelaksanaan kegiatan tahun 2023 dapat disampaikan dengan sebaik-baiknya karena akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (*)

Penulis: Irfan Taufik
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: