Cair Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Popstarwinner, Terbukti?

Jumat, 20 Oktober 2023, 17:02 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Popstarwinner, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KESEMPATAN cairkan Rp280 ribu saldo DANA gratis semakin terbuka hanya dengan bermain aplikasi penghasil uang Pop Star Winner, apakah terbukti?

Pada artikel ini, Valora News tidak hanya membuktikan cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Tapi juga akan membahas tahapan penarikan, hingga pembuktian pembayaran.

Misi nya mudah yaitu hanya mengelompokkan persegi yang sama warnanya saja sebagai jenis bermain game, ada lagi misi nonton video dan check in harian serta gosok kartu hingga undang teman.

Pop Star Winner ciptaan developer Hacomics ini sudah mendapatkan rating 3,2 bintang di Playstore dari total 22 ribu ulasan. Terdata sekitar 5 juta orang pernah mendownloadnya, bahkan kamu bisa memainkan secara offline.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mengetahui cara cairkan Rp280 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Pop Star Winner, kamu harus download dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan pakai akun Google atau Facebook.

Cara Hasilkan Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pop Star Winner

Nah, untuk mulai menghasilkan Rp280 ribu saldo DANA gratis dari hasil bermain aplikasi Pop Star Winner, kamu hanya perlu melakukan beberapa misi dengan menyamakan kumpulan warna sampai perseginya hancur.

Nanti di bagian atas, akan terlihat pertambahan level dengan tanda pemenuhan levelnya. Setiap menyelesaikan per 15 level, kamu akan dapat bonus Rp200 dan bisa langsung ditarik sebagai hadiah pengguna baru.

Per level yang diselesaikan, akan berikan ratusan koin untuk kamu klaim. Bahkan pada level yang lebih tinggi, kamu bisa mengklaim ikon uang dan koin yang melayang. Bahkan, nominalnya bisa digandakan dengan misi menonton iklan.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selain itu di bagian kiri atas, terdapat ikon Balpoin yang menghadirkan misi lain agar peroleh tambahan koin dan diamond seperti check in harian serta nonton video hingga bermain kartu. Selesaikan saja satu persatu, atau semuanya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024