Cair Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Popstarwinner, Terbukti?

Jumat, 20 Oktober 2023, 17:02 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp280 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Popstarwinner, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin dan diamond sampai nominal penarikan mencukupi, ini waktunya kamu lakukan withdraw atau penarikan. Terakhir, ada misi undang teman untuk dapatkan 80.000 koin dengan membagikan kode undangan ke berbagai akun sosmed.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner

Sekedar informasi bahwa nominal Rp280 ribu saldo DANA gratis yang bisa kamu dapatkan dari mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Pop Star Winner, adalah nominal terbesar penarikan atau withdraw.

Untuk mendapatkan nominal tersebut, kamu harus mengumpulkan hingga 14 juta koin dan 600 diamond. Apabila jumlah tersebut sudah cukup ada pada akunmu, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan metode di bawah ini.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kamu bisa menarik saldo tersebut ke akun DANA, GoPay dan OVO. Caranya dengan klik tombol 'tarik' di bagian atas dan kamu akan diarahkan pada tampilan beranda, berikutnya pilih nominal penarikan sesuai jumlah saldo dan klik 'tarik saldo'.

Berikutnya, input nomor ponselmu yang terhubung ke akun DANA atau OVO serta GoPay. Lalu, konfirmasi dan tunggu proses penarikan selesai. Kemudian, cek lah riwayat penarikan di e-wallet dan Aplikasi Pop Star Winner tersebut.

Terakhir, mari simak pembuktian pembayarannya. Apakah Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner tersebut benar-benar aman dimainkan dan tidak scam? Sehingga, dapat memberimu keyakinan untuk mendownload.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama terkait pembayaran aplikasi penghasil uang Pop Star Winner ini dilakukan oleh Youtuber The Herlin Official yang telah berhasil withdraw nominal kecil, sekitar Rp200 saja.

Selanjutnya, pengguna Google Gi Le Giov Mir 321 juga menyebut bahwa Aplikasi Penghasil Uang Pop Star Winner telah Terbukti Membayar meskipun cukup sulit dalam mengumpulkan saldo karena butuh waktu lama.

"Kamu akan terpuaskan dengan memainkan game nya, meski tidak semudah yang kamu pikir. Iklannya sangat banyak, tapi pembuktian pembayarannya sudah dapat dipastikan. Good pays," tulis Gi Le Giov Mir 321 di Playstore pada 10 Juni 2023.

"Kurasa ini permainan yang sah, tapi sangat sulit untuk mendapatkan koin. Itu sebabnya aku merasa bosan bermain," tulis pengguna Google Beth Capunihan pada ulasan lain, 23 Juni 2023 lalu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024