Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Senin, 01 April 2024, 16:32 WIB | Bisnis | Nasional
Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: kanal Youtube THO)

HALO pejuang rupiah! Kali ini ValoraNews bakal berbagi informasi tentang aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan bisa dimainkan oleh semua kalangan usia.

Aplikasi ini merupakan game yang paling seru dimainkan untuk mengisi waktu kosongmu. Mulai dari anak SD sampai orang dewasa boleh memainkannya.

Karena ini bukan aplikasi judi apalagi investasi bodong. Nah menariknya kamu bisa dapatin Saldo DANA Gratis ini cuma dengan cara mengumpulkan koin dan juga saldo di akun gamenya.

Nah salah seorang Youtuber Indonesia dengan kanal The Herlin Official (THO), mengaku sudah berhasil melakukan penarikan di aplikasi ini.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Di mana aplikasi gamenya bernama Lucky Sudoku, kamu bisa mendapatkannya di Playstore. Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya!

Tentang Lucky Sudoku

Lucky Sudoku merupakan aplikasi game rancangan LXS, yang dirilis di Playstore dengan 5 juta pengguna. Tidak hanya itu aplikasi ini juga sudah mendapatkan penilaian terbaik dari para penggunanya.

LuckySudoku adalah permainan teka-teki digital yang menghadirkan tantangan menarik bagi para pemainnya.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Lucky Sudoku

Dalam permainan ini, pemain ditantang untuk menggunakan logika dan keterampilan penalaran untuk menempatkan hewan-hewan dalam ruang-ruang yang tersedia di papan permainan.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Setiap hewan harus ditempatkan sekali saja di setiap baris, kolom, dan istana, tanpa ada duplikasi. Dengan menyelesaikan setiap level, pemain berpotensi menjadi seorang ahli Sudoku.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: