5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!

Senin, 09 Oktober 2023, 16:26 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!
Ilustrasi ide bisnis tak lekang oleh zaman. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak sedikit juga di antara begitu banyak masyarakat, setiap harinya pasti ada yang membeli makanan di luar. Belum lagi bagi mereka berjualan di daerah seperti perkantoran, kampus, dan sekolahan.

Semua masyarakat yang beraktivitas di daerah itu pasti membutuhkan makan siang, makan malam, ditambah dengan camilan. Jadi wajar saja jika mereka yang berjualan kuliner di tempat seperti itu bisa raup keuntungan yang maksimal.

3. Bisnis Periklanan dan Penerbitan

Periklanan dan penerbitan akan terus dibutuhkan di dunia bisnis. Di mana bisnis apapun akan selalu membutuhkan kegiatan promosi dan publikasi.

Terutama untuk setiap produk serta layanan yang dimiliki, oleh karenanya peluang bisnis ini tidak akan pernah mati. Bahkan pendapatan dari usaha satu ini juga bukan main, sekali periklanan saja bisa menghasilkan sebanyak Rp1 juta.

Belum lagi hasil dari penerbitan, kamu bisa tawarkan jasa ini pada sekolah-sekolah, kampus, perusahaan yang ingin menerbitkan buku, majalah, atau lainnya.

Paling bagusnya kamu harus mampu memperbanyak koneksi atau kenalan, sehingga usahamu bisa dikenal lebih banyak orang lagi.

4. Bisnis Properti

Bisnis properti memang tampak lebih menggiurkan dan membuat kamu lebih cepat meraih keuntungan yang besar. Namun tidak bisa dipungkiri juga modal untuk memulai bisnis satu ini juga besar loh ya!

Akan tetapi juga harus diingat keuntungannya pun sangat memuaskan. Selain itu bisnis ini pun diprediksi akan terus mengalami peningkatan di masa depan.

Karena seperti yang kamu tahu jumlah penduduk terus bertambah, setiap orang pasti akan akan membangun atau membeli rumah. Maka di sinilah peran besar dari bisnis properti.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: