5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!

Senin, 09 Oktober 2023, 16:26 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!
Ilustrasi ide bisnis tak lekang oleh zaman. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SELAIN menjadi kerja kantoran, peluang bisnis merupakan hal yang paling banyak diincar di zaman sekarang. Di mana 5 ide bisnis ini tidak ada matinya sampai kapan pun.

Asal kamu tahu, yang menjalankan dan tertarik akan bisnis itu tidak hanya pengangguran. Dijamin 80 persen dari pekerja seorang karyawan, di antaranya pasti ada yang memiliki bisnis sendiri.

Karena memang saat ini tidak bisa hanya mengharapkan gaji sebagai karyawan saja, kamu harus tetap berpikir bagaimana agar bisa mendapatkan sumber penghasilan lainnya.

Dengan begitu kebutuhan sehari-hari pun jadi tercukupi, bahkan kamu juga bisa punya tabungan untuk masa depan. Jika sekarang kamu sedang kebingungan mencari ide bisnis yang tepat untuk dimulai.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Terutama bisnis yang tidak ada matinya meskipun zaman terus berubah, tapi bisnismu tetap berjalan dengan lancar.

Tidak bisa dipungkiri banyak orang yang beranggapan bahwa dalam memulai bisnis itu, hal utamanya adalah produk yang paling menguntungkan dan memiliki risiko yang sangat kecil.

Namun ada baiknya juga bila dalam memulai bisnis itu ada beberapa langkah yang perlu kamu ambil. Kamu carilah sesuatu yang membuat kamu senang.

Jangan pikirkan dulu apakah itu menguntungkan atau tidak. Karena ketika kamu menjalankan bisnis yang kamu senangi, itu akan berpengaruh kepada tinggi dan besarnya komitmen yang kamu berikan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Percuma kalau bisnis punya peluang untuk untung besar, tapi tidak dijalankan dengan serius dan juga konsisten yang baik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: