5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!

Senin, 09 Oktober 2023, 16:26 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Jangka Panjang, Untung Selangit, Yuk Simak!
Ilustrasi ide bisnis tak lekang oleh zaman. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu yang menjalankan usaha ini bisa bekerja sama dengan perumahan, atau pun perkantoran. Karena dua hal tersebut bisa dibilang akan membutuhkan properti.

5. Bisnis Fashion

Bisnis fashion merupakan salah satu peluang bisnis yang terus memiliki prospek menjanjikan. Kamu bisa menjual produk fashion yang beragam, milai dari pakaian, sepatu, tas, dan barang fashion lainnya.

Sehingga ketika konsumen mendatangi toko kamu, mereka yang awalnya hanya ingin beli celana. Karena melihat ada sepatu dan tas bagus, akhirnya mereka pun ikut tergiur membelinya.

Oleh sebab itu bagi kamu yang menyukai fashion, bisnis ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencobanya. Paling penting jangan lupa juga untuk promosi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumenmu.

Itulah beberapa ide bisnis yang menjanjikan, menguntungkan dan tidak akan pernah ditelan zaman tahun 2023. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang dalam fase kebingungan mencari ide usaha. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: