7 Madrasah di Sumatera Barat Dapat Bantuan Surat Berharga Syariah Negara, Ini Kata Komisi VIII DPR

Sabtu, 07 Oktober 2023, 07:04 WIB | News | Nasional
7 Madrasah di Sumatera Barat Dapat Bantuan Surat Berharga Syariah Negara, Ini Kata Komisi...
Anggota Komisi VIII DPR RI, John Kenedy Azis, saat mengikuti Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII DPR RI mengunjungi MAN 1 Padang Pariaman, Rabu (4/10/2023). (humas)

"Kami sangat senang dan mendapat berkah atas kehadiran Bapak Ibu dari Komisi VIII DPR RI, dan terkhusus bagi sohibul bait hari ini MAN 1 Padang Pariaman, yang telah menyambut rombongan dengan luar biasa, semoga mendapat berkah," harap Helmi.

Helmi juga mengucapakan terima kasih, berkat dorongan dan dukungan dari Komisi VIII DPR RI, madrasah makin berbenah, sehingga setiap tahun dapat bantuan bangunan.

"Tahun ini, ada 7 lokasi dan berharap dengan kunjungan komisi VIII bisa meningkat jadi 10 lokasi atau lebih, karena masyarakat sangat membutuhkan layanan pendidikan ini," ungkap Helmi.

Diakhir kunjungan dan silaturrahmi di MAN 1 Padang Pariaman, diserahkan secara simbolis bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sebesar Rp24,147miliar lebih, diperuntukan untuk 7 Madrasah se-Sumatera Barat.

Bantuan diserahkan anggota Komisi VIII DPR RI diwakili John Kenedy Aziz pada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, Helmi didampingi Direktur GTK, Muhammad Zain dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Hendi Pani Dias. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: