HUT Mentawai ke-24 Tahun, Wagub Sumbar: Pembangunan SDM itu Penting dan Tidak Bisa Instan

Kamis, 05 Oktober 2023, 10:02 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
HUT Mentawai ke-24 Tahun, Wagub Sumbar: Pembangunan SDM itu Penting dan Tidak Bisa Instan
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy bersama Fernando J Simanjuntak (Pj Bupati), Yosep Sarogdok (Ketua DPRD) dan anggota dewan lainnya, foto bersama usai sidang paripurna istimewa HUT ke-24 Mentawai, Rabu. (adpsd)

Ketua DPRD Kepulauan Mentawai, Yosep Sarogdok mengajak seluruh pihak, untuk memaknai Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-24 sebagai momentum berbenah.

Selain itu, jadi momen untuk memperkuat soliditas untuk menjadikan daerah penghasil ombak terbaik di dunia ini semakin maju dan sejahtera.

"Dengan melakukan evaluasi hasil kinerja dan memperbaiki tatanan kehidupan, agar bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Yosep.

Baca juga: Wagub Sumbar Tinjau Lokasi Pascabencana Pessel dan Padang Pariaman

Sementara itu, Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak memuji kekompakan seluruh pihak terkait, dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Menurutnya, banyaknya capaian yang telah diraih adalah bukti dari bagusnya kolaborasi tersebut.

"Apa yang telah dicapai saat ini, adalah buah kerja keras kita bersama. Terima kasih saya ucapkan untuk semua," ungkap Fernando.

"Ke depan, sinergisitas yang telah terbangun ini mesti terus terjaga, demi Mentawai yang lebih baik," tambah Fernando.

Fernando mengaku, melihat besarnya potensi sektor pariwisata di Kabupaten Kepualauan Mentawai. Dia optimistis, Mentawai akan segera jadi salah satu daerah maju, mandiri dan sejahtera baru di Sumbar. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Daniwarti
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: