5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!

Minggu, 01 Oktober 2023, 10:31 WIB | Bisnis | Nasional
5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!
Ilustrasi Website dan Aplikasi Cari Kerja Part Time (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. LinkedIn

Situs populer selanjutnya yaitu LinkedIn, dimana platform ini sejenis media sosial. Jadi, penggunaannya tidak hanya bersifat menyatukan para pencari kerja dengan penyedia kerja saja.

Seperti layaknya media sosial, di LinkedIn bisa memposting status atau pun memberi rekasi berupa like hingga tanggapan sejenisnya. Bahkan, ada metode premiumnya loh yang memungkinkan kamu semakin dilirik para penyedia kerja.

Sekedar informasi bahwa semua situs pencarian kerja pada artikel ini, memungkinkan pengaktifan notifikasi yang dikirim ke email. Nah, apabila mendownload aplikasinya, kamu bisa mendapatkan notifikasi langsung by phone ya.

5. Kalibrr

Terakhir, platform untuk menemukan kerja part time selanjutnya yaitu Kalibrr yang didirikan pada 2016 oleh Filipina. Perusahaan tersebut, menggunakan metode perekrutan berbasis AI.

Bahkan, Kalibrr memiliki test soft skill online bagi para kandidat yang bisa jadi pengganti psikotest hasil kerja samanya dengan Asian Development Bank (ADB).

"Apabila psikotest menyuruh peserta berfikir, berbeda dengan test soft skill yang membantu penyederhanaan jawaban yang sesuai kebutuhan penyedia kerja," ujar Kalibrr dalam keterangannya pada 2018 lalu.

Berminat mencari kerja part time di Kalibrr? Kunjungi saja situsnya atau download aplikasinya, kemudian daftarkan akun menggunakan alamat email dan filter pencairan seperti metode pencarian sebelumnya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi atau pun website part time lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024