5 Ide Usaha Populer Untuk Anak Muda, Cuan Jutaan Rupiah!

Selasa, 26 September 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Populer Untuk Anak Muda, Cuan Jutaan Rupiah!
Ilustrasi ide usaha anak muda tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

beberapa tahun belakangan pamor sepatu cukup tinggi, dan hal ini membuka peluang bisnis baru. Bisnis cuci sepatu cukup menggiurkan, sebab meski Setiap orang mampu untuk membersihkan sepatu.

Namun rasa malas bisa saja muncul dan akhirnya memilih menggunakan jasa cuci sepatu. Selain itu jasa cuci sepatu tidak memerlukan lahan luas dan termasuk jenis usaha untuk anak muda yang sedang populer.

Bahan untuk mencuci sepatu juga cukup murah, bisnismu juga akan semakin meningkat. Jika kamu memiliki kemampuan dalam mereparasi sepatu atau memodifikasi sepatu agar beda dari lainnya.

Kamu harus tahu keuntungan bisnis cuci sepatu sangatlah banyak. Pertama persaingannya sangat rendah, karena masih belum banyak orang yang melirik bisnis ini.

Kedua, pangsa pasarnya tergolong luas, khususnya untuk kawasan perkota. Di mana selain bisa mendapatkan konsumen dengan sepatu modal standar, kamu juga bisa membuka jasa untuk satu kelas premium yang harganya puluhan sampai ratusan juta.

Ketiga, modal awal yang dibutuhkan untuk membuka bisnisnya bisa disesuaikan dengan budget. Keempat, cucian sepatu termasuk sektor bisnis jasa pendapatan, atau perolehan keuntungannya jelas tinggi.

Kelima, konsumennya beragam mulai dari anak sekolah, pekerja, artis, dan pelajar. Kemudian perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuka usahanya tidak terlalu ribet, sangat sederhana dan mudah.

Kamu hanya butuh rak sepatu mesin cuci sikat perlengkapan cuci lainnya dan rak penampungannya.

4. Aksesoris

Membuat aksesoris wanita termasuk jenis usaha untuk anak muda yang sedang populer. Hal ini menarik untuk dilakukan karena wanita paling suka dengan aksesoris yang unik-unik.

Calon pengusaha hanya perlu bermodalkan kreativitas dan kesabaran. Aksesorisnya dapat berupa syal, bando, bros, kalung, gelang, atau penghias rambut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: