5 Ide Usaha Populer Untuk Anak Muda, Cuan Jutaan Rupiah!

Selasa, 26 September 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Populer Untuk Anak Muda, Cuan Jutaan Rupiah!
Ilustrasi ide usaha anak muda tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Keuntungan yang didapatkan akan lebih besar didapatkan karena modal aksesoris pasti lebih murah. Apalagi jika bahan baku yang dibeli dalam jumlah yang cukup besar.

Pemasarannya pun bisa dilakukan secara online, melalui media sosial atau toko online terpercaya. Nah akan lebih menguntungkan lagi jika aksesoris ini bisa mendapat endorse dari artis.

5. Warung Kopi

Warung kopi adalah perwujudan ide paling sederhana dari sebuah kafe, dan cocok digeluti anak muda yang menggiurkan untungnya.

Kamu bisa buka di malam hari saja, jika anggaran dan tenaga yang terbatas.

Apalagi jika ini merupakan usaha sampingan, tentunya waktu pagi harinya bisa kamu gunakan untuk pekerjaan utama. Nah membuka warung kopi di malam hari menjadi salah satu alternatif yang cukup menarik, bagi kamu yang hobinya nongkrong.

Kamu bisa sekalian memantau usahamu tersebut dengan terjun langsung. Kamu harus tahu ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari membuka bisnis warung kopi. Pertama, bisa dimulai dengan modal kecil. Kedua, bisnis franchise untuk kedai kopi pemula.

Ketiga, keuntungan besar dengan strategi pemasaran yang tepat. Keempat, dapat menentukan lokasi yang strategis, dan kelima jenis produk yang jelas memudahkan untuk menarik konsumen.

Sekian informasi tentang beberapa ide usaha paling populer untuk anak muda yang bisa kamu manfaatkan. Semoga informasinya jadi bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: