8 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Tahun 2023, Pemula Wajib Merapat!

Kamis, 21 September 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
8 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Tahun 2023, Pemula Wajib Merapat!
Ilustrasi ide usaha yang trend dan paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dalam era digital ini ada sangat banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk membuat situs pribadi. Oleh karena itulah kamu bisa

meraup kesempatan yang ada, dan mendapatkan penghasilan yang sesuai.

4. Thrifting

Bisnis thrifting atau berjualan pakaian bekas dari brand ternama, sekarang masih menjadi bisnis yang sangat menjanjikan di tahun 2023 ini.

Thrif Store biasanya diminati oleh kalangan muda yang ingin tampil modis dengan budget yang terjangkau. Saat ini sudah banyak paket

usaha thrif yang menawarkan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp500.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan satu karung pakaian drift.

5. Afiliate Marketing

Di era serba digital peluang usaha baru terus bermunculan. Salah satu yang bisa kamu coba adalah, dengan menawarkan jasa affiliate marketing.

Di mana dengan menawarkan jasa afiliate marketing kamu bisa mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui.

Ketika terdapat pembeli yang membeli produk, melalui promosi yang kamu lakukan di media sosial. Dari hasil pembelian itulah nantinya kamu dibayar.

Untuk mengambil peluang usaha yang satu ini, hal pertama yang harus kamu lakukan tentu bergabung di program affiliate marketing. Kamu bisa pilih seperti shopee, tiktok dan lain sebagainya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: