Delapan Negara Kunjungi Tanah Datar, Program Ini yang Dipelajari

Rabu, 13 September 2023, 21:00 WIB | News | Kab. Tanah Datar
Delapan Negara Kunjungi Tanah Datar, Program Ini yang Dipelajari
Bupati Tanah Datar, Eka Putra foto bersama dengan delapan perwakilan delapan negara dunia, di Pagaruyung, Rabu. (irfan taufik)

Bupati menyebut pelaksanaan program kesehatan dilakukan dengan membuat inovasi dan saling berkolaborasi dengan masyarakat serta pihak lainnya, salah satunya melalui TP PKK melalui kelompok Dasawisma.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengundang perwakilan delapan negara bersama seluruh rombongan untuk menikmati keindahan alam dan mengunjungi destinasi wisata unggulan di Tanah Datar.

"Rombongan dapat menikmati keindahan alam Tanah Datar seperti di Puncak Aua Sarumpun, Nagari Tuo Pariangan sebagai nagari terindah di dunia, dan jangan lupa ke Istano Basa Pagaruyung," tutur Eka.

Baca juga: Gunung Marapi Erupsi, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

Biro Kerjasama Luar Negeri Kementerian Sekretariat Negara Joko Tulodo menyampaikan terima kasih atas Berbagai dan fasilitas dari Pemkab Tanah Datar.

Joko berharap kunjungan ini mampu memberikan hasil yang baik bagi rombongan.

"Kunjungan ini selain menambah pengetahuan dan wawasan, juga akan mengunjungi Istano Basa Pagaruyung sebagai destinasi wisata unggulan di Tanah Datar," tutur Joko. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Irfan Taufik
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: