Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!

Senin, 28 Agustus 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!
Ilustrasi ide usaha ternak yang menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)

Lukman mengatakan harga hamster miliknya itu sangat bervariasi tergantung jenis hamsternya. Mengingat hewan mungil ini ada yang berjenis combel, sirian, Hybrid, robertsky, dan lain-lain.

Namun yang pasti kisaran harganya itu di angka Rp17.000 hingga Rp120.000 itu per ekornya. Menurut Lukman memiliki hamster itu tidak rumit, namun yang berbeda jenis harus dipisahkan kecuali jika ingin dikawinkan.

Karena ada tekniknya juga, tapi tidak begitu rumit dan dari usahanya ini Lukman berhasil meraup omset per bulan jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulannya.

Apalagi ketika hari raya biasanya hamster miliknya itu banyak yang beli. karena saat hari raya banyak banget anak-anak yang dapat uang angpao.

Selain itu menariknya lagi biasanya orang yang berbisnis ternak hamster juga jualan kandang hamster. Sebab usaha ini juga menjanjikan loh!

Kamu bisa lihat di Marketplace seperti Tokopedia itu ada store yang menjual kandang hamster seharga Rp85.000, dan sudah terjual 750 pcs artinya omsetnya berada di angka Rp63.750.000.

Ada juga yang menjual kandang hamster di harga Rp145.000 bisa terjual 500 pcs, berarti omsetnya Rp72.500.000.

Jadi kamu juga bisa menjadikan ini sebagai inspirasi, selain usaha ternak hamster juga bisa bisnis kandang hamsternya juga.

Sekian informasi tentang beberapa ide usaha ternak cepat panen, menjanjikan, dan menguntungkan untuk dijadikan sebagai referensi memulainya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3 4 5
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: