Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!

Senin, 28 Agustus 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!
Ilustrasi ide usaha ternak yang menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)

BANYAK orang yang tidak mau terbuka dan berselancar untuk mencari tahu apa saja peluang usaha ternak yang bisa mendatangkan omzet hingga pulusan juta.

Padahal sebetulnya sangat berlimpah peluang yang bisa dimanfaatkan, terlebih lagi usaha di bidang peternakan. Sebab usaha ternak itu punya banyak keunggulan yang bisa kamu manfaatkan.

Ada beberapa alasan kenapa bisnis ternak itu bisa sangat menjanjikan. Nah dalam artikel ini bakal dijelas 3 saja alasan itu apa saja, alasan yang pertama adalah pertumbuhan populasi manusia.

Itu artinya semakin banyak orang yang membutuhkan pangan dan juga produk peternakan. Sebab dengan meningkatnya jumlah penduduk, maka permintaan akan produk peternakan itu juga akan meningkat.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Alasan yang kedua yaitu alasan potensi ekspor permintaan global untuk daging, susu, dan juga produk peternakan lainnya itu terus tumbuh di setiap tahunnya.

Nah selanjutnya yang ketiga ialah kebutuhan protein hewani produk peternakan seperti daging, susu, dan telur menjadi sumber protein hewani yang paling umum dikonsumsi.

Sehingga dari tiga alasan inilah yang menyebabkan usaha ternak itu akan tetap tumbuh dan menguntungkan.

Maka dari ini dalam artikel ini akan dibahas ide usaha ternak yang menguntungkan dan cepat panen. Minimal keuntungan seharinya yang bisa kamu dapat sekitar Rp400 ribu, hingga raup omzet Rp1 milyar per bulannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut ini beberapa ide usaha ternak yang bisa kamu geluti untuk mendapatkan penghasilan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: