11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%

Rabu, 23 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%
Ilustrasi ide usaha yang paling banyak diincar konsumen tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Namun hal yang paling penting adalah menemukan supplier produk yang tepat dan berkualitas. Sehingga konsumen puas dengan barang jualanmu.

Dengan menjadi reseller kamu juga tidak perlu pusing memikirkan biaya sewa tempat atau biaya operasional lainnya. Bahkan bisa dimulai dengan modal bisnis hanya Rp2 juta saja.

Kamu juga bisa menjual produk melalui online yang tidak memerlukan banyak biaya, lalu untuk urusan promosi ketika nantinya konsumen puas terhadap produkmu. Maka mereka akan dengan sendirinya merekomendasikan produk itu kepada orang lain.

5. Usaha Hantaran

Ternyata usaha hantaran atau seserahan juga bisa menjadi usaha yang menjanjikan dan banyak diincar konsumen loh!

Jadi buat kamu yang mempunyai kemampuan untuk menghias ataupun membuat sesuatu berdasarkan kreativitas yang tinggi, bisa menjadi usaha ini sebagai pilihan untuk memulainya.

Perlu kamu ketahui tidak semua orang bisa melakukan usaha hantaran atau seserahan ini. Namun jika kamu mempunyai kemampuan yang sama maka bisnis modal kecil ini akan menjadi bisnis yang menguntungkan.

Apalagi peralatan yang dibutuhkan tidaklah banyak dan mahal, karena kamu hanya perlu mempersiapkan kotak dan hiasan-hiasan untuk hantaran.

lalu kamu bisa menggunakan media sosial untuk menampilkan hasil karyamu agar konsumen mampu melihatnya.

6. Usaha Jahit Baju

Buat kamu yang mempunyai kemampuan untuk membuat baju dan mendesain sendiri, maka gunakan kemampuan itu untuk membuka bisnis jahit baju.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: