11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%

Rabu, 23 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%
Ilustrasi ide usaha yang paling banyak diincar konsumen tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUN 2023 ini pasti banyak yang menginginkan sebuah usaha dengan penghasilan tetap dan paling laris. Nah 11 ide usaha ini bisa kamu jadikan sebagai referensi dengan kriteria tersebut.

Selain menjanjikan peluang usaha kali ini juga bisa mendatangkan profit yang besar dengan jangka waktu yang panjang, di mana hanya dengan modal Rp2 juta saja kamu bisa mendapatkan keuntungan besar setiap harinya.

Bisnis jangka panjang sebetulnya tidak harus berupa investasi ataupun tanam modal, karena masih ada beberapa bisnis yang mampu bertahan hingga beberapa puluhan tahun ke depan.

Meskipun begitu masih dapat kamu mulai dengan sesuai budget yang ada. Bisnis jangka panjang ini merupakan bisnis yang banyak diminati oleh orang-orang, namun tidak sedikit pula orang yang kebingungan ingin membangun usaha atau bisnis apa.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu mereka juga tidak mengerti harus memulai bisnis tersebut dari mana, apa saja yang perlu dipersiapkan. Pengetahuan mereka tentang hal ini masih minim.

Maka dari itu melalui artikel ini bakal diberikan informasi tentang peluang bisnis dalam jangka panjang, beserta potensi yang bisa dihasilkan.

Memiliki bisnis dengan modal 2 juta memang terdengar sulit, namun nyatanya kamu juga bisa sukses dengan menjalankannya. Sebab ada beragam bisnis yang bisa dimulai dengan modal minim bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut beberapa ide usaha yang menggiurkan untuk dijadikan sebagai rekomendasi memulai usahamu, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Konsumen Tahun 2023

1. Usaha Kue Kering

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: