11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%

Rabu, 23 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%
Ilustrasi ide usaha yang paling banyak diincar konsumen tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa melihat model-model baju dari internet seperti di Pinterest atau majalah model. Modal yang dibutuhkan hanyalah mesin jahit dan peralatan pendukung, seperti benang kancing atau hiasan lainnya.

Tidak hanya pakaian saja, kamu juga bisa menawarkan beragam produk seperti spray cute cover hingga gorden.

Kemudian kamu jangan lupa juga untuk melakukan promosi di media sosial, dan melakukan iklan di Facebook Ads atau Google Ads untuk memperluas angsa pasar.

7. Agen Pulsa Elektrik

Menjadi agen pulsa elektrik memang merupakan salah satu usaha atau bisnis dengan keuntungan yang tidak besar. Akan tetapi dengan kondisi sekarang ini, pulsa dan paket internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang.

Selain itu juga memiliki peluang yang besar, belum lagi banyak juga masyarakat yang memiliki ponsel lebih dari satu. Oleh sebab itu walaupun keuntungannya kecil, namun jika banyak konsumen dan konsisten.

Tentu saja usaha ini bisa menjadi besar. Cara berjualannya juga mudah, kamu hanya memerlukan ponsel jadul atau ponsel kamu sendiri.

Lalu setelah itu mendaftar ke profile perusahaan elektrik secara online, selanjutnya kamu hanya perlu deposit sejumlah dana, dan sudah bisa melakukan bisnis satu ini. Sehingga ini bisa rekomendasi banget untuk dijadikan bisnis sampingan.

8. Usaha Laundry Sepatu

Nah berikutnya usaha laundry sepatu. Di zaman sibuk seperti sekarang banyak orang yang mengandalkan cara yang lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Makanya tidak heran kalau bisnis jasa seperti laundry sepatu memiliki peluang besar di pasaran. Terlebih untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan, sekarang ini banyak mereka yang mengandalkan laundry sepatu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: