11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%

Rabu, 23 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%
Ilustrasi ide usaha yang paling banyak diincar konsumen tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ide usaha selanjutnya yaitu bisnis bimbingan belajar. Jadi jika kamu memiliki latar belakang pendidikan yang kuat, dan berniat untuk menyalurkannya kepada generasi penerus

Maka kamu bisa membuka bisnis les privat di rumah atau lembaga bimbingan belajar. Kunci untuk membuka bisnis ini adalah pengetahuan yang luas dari pengajarnya, kumpulan soal yang selalu update sistem belajar yang menyenangkan, dan fasilitas pendukung belajar.

Diantaranya seperti buku atau alat peraga lainnya. Dengan modal bisnis Rp2 juta saja, kamu sudah bisa membuka bisnis les privat ini.

Bahkan jika kamu mengadakan bimbingan ini melalui online, seperti webinar tidak memerlukan modal biaya bisnis apapun. Hanya butuh modal keahlian dan jaringan internet saja.

Dalam bisnis ini kamu bisa membuka bimbel, kursus, maupun les untuk para pelajar.

Di sini kamu juga tidak perlu menyewa tempat, dengan menggunakan rumah sendiri pun juga sudah bisa. Jika kamu ingin bisnismu terus berkembang, cobalah untuk terus mengupgrade ilmu.

Jika pemula kamu bisa membuka bimbel untuk pelajar SD terlebih dahulu, karena biasanya pelajaran tingkat ini adalah yang paling mudah untuk kamu berikan.

Nantinya jika sudah upgrade, kamu bisa mengembangkan bimbelmu untuk mengajari anak tingkat SMP, bahkan SMA. Di mana biasanya masing-masing tigkat pelajar itu memiliki bayaran yang berbeda, karena tingkat kesulitan pelajarannya juga berbeda.

4. Reseller Online

Berikutnya menjadi reseller online. Berbicara mengenai bisnis yang paling menguntungkan saat ini bisa dibilang salah satunya yaitu bisnis online.

Di mana dengan menjadi reseller yang artinya membeli barang dari supplier dan dijual kembali, di sini kamu bisa memilih jenis produk yang ingin dijual.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: