11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%

Rabu, 23 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
11 Ide Usaha Paling Banyak Diincar Pembeli, Dijamin Untung 100%
Ilustrasi ide usaha yang paling banyak diincar konsumen tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ide usaha yang pertama yaitu bisnis kue kering. Di mana usaha kuliner selalu menjadi pilihan banyak orang, apalagi makanan merupakan kebutuhan utama manusia.

Selain makanan utama, camilan juga menjadi pilihan banyak orang untuk menahan rasa lapar sekaligus bisa dijadikan sebagai suguhan.

Nah di hari raya kamu bisa menerima pesanan kue kering sebagai bisnis menguntungkan, apabila mempunyai bakat memasak yang tinggi dan ingin menyalurkannya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Terlebih lagi modal bisnis yang kamu butuhkan hanyalah Rp2 juta saja untuk membeli oven, bahan baku, dan juga toples. Kamu bisa melakukannya di rumah, tanpa perlu menyewa lokasi dan mempekerjakan tetangga sekitar.

2. Usaha Salon Kecantikan

Buat kamu yang suka dandan atau mendandani orang lain, bisa memanfaatkan hobi dan keahlian itu untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Caranya yaitu dengan membuka salon kecantikan rumahan. Bisnis ini terbilang menguntungkan, sebab kebutuhan utama wanita sekarang ini adalah make up.

Target pasarnya pun mudah yaitu wanita segar, umumnya yang membutuhkan jasa make up misalnya untuk wisuda, karnaval, kondangan, dan sebagainya.

Cobalah untuk membeli peralatan make up lengkap di toko grosir, sehingga harga yang diperoleh jauh lebih murah daripada membelinya di mall.

3. Bimbel

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: