Gapyear Jangan Sedih, Ini 8 Ide Part Time yang Mudah Didapatkan Lulusan SMA/SMK

Jumat, 18 Agustus 2023, 19:33 WIB | Bisnis | Nasional
Gapyear Jangan Sedih, Ini 8 Ide Part Time yang Mudah Didapatkan Lulusan SMA/SMK
Ilustrasi Part Time untuk Anak SMA dan SMK (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, kamu dapat menggeluti bidang freelancer dengan beragam jenis pekerjaan seperti Content Writer hingga Design Grafis dan lainnya. Tentu, untuk memulai kamu harus butuh portofolio ya.

Untuk pemula, kamu bisa mengikuti pelatihan di Promedia dan membuat tulisan agar dipublikasikan oleh mereka dengan bayaran per pageview dari kumpulan lengkap tulisannya.

Apabila telah merasa cukup mahir dalam menulis artikel misal, kamu bisa mencari jenjang karir yang lebih meyakinkan lainnya dari mendapatkan gaji Rp1 juta hingga Rp10 juta per bulan.

Itu baru untuk posisi Content Writer, belum Design Grafis hingga Pengisi Suara, misalnya. Kamu buat saja akun untuk melamar kerja pada beberapa situs Project.co, Sribu.com, Socialbuzz Gigs hingga Fast Work.

Selamat mencoba ya, semoga berhasil dalam mendapatkan pemasukan dalam bekerja part time bagi kamu lulusan SMA/SMK yang sedang gapyear dan sedang bersedih karena tak bisa kuliah. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide part time lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4 5
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: