Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya

Kamis, 17 Agustus 2023, 17:04 WIB | Bisnis | Nasional
Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya
Ilustrasi Ubah Uang Rp100 Ribu Jadi Rp1 Miliar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Terapkan Teknik Marketing

Intinya pada 2 tahapan di atas, kamu harus bisa berfikir strategis dan kritis hingga dapat mengubah nominal Rp100 juta menjadi Rp1 Miliar dengan kunci sukses yaitu Branding.

Gimana caranya memberi tahu banyak orang bahwa skill yang kamu miliki, merupakan sesuatu yang beda dan layak diberi harga mahal. Pokoknya, kamu harus jadi 'si paling' dulu dari segala aspek ke 'paling'an.

Saran dari Felicia yaitu dalam menerapkan teknik marketing, bisa dengan mengeksplorasi skill tadi hingga menemukan suatu titik berfikir kritis dan kemudian, pasarkan jasamu menggunakan ke berbagai pihak.

Kenali tujuan dan target yang ingin dicapai dalam hidup, maka dari sana kamu bisa menghasilkan sesuatu sesuai prinsip dan juga memiliki banyak audience yang menjadi jembatan mendapatkan Rp1 Miliar.

Intinya pada fase terakhir ini, kamu harus bisa mengkomunikasikan apa yang kamu punya ke market yang lebih luas. Sayang banget jika kamu jago dalam 1 bidang, tapi oranglain tidak pernah tahu.

Dapat disimpulkan bahwa untuk mengubah Rp100 ribu menjadi Rp1 Miliar bisa dimulai dengan menentukan skill, kemudian berfikir lebih strategis hingga kemudian pasarkan kemampuanmu agar dapatkan bayaran lebih mahal.

Anggap saja kamu dari sekolah menyukai bidang penulisan dan hal itu membawamu memasuki dunia jurnalistik, tapi setelah mendalaminya, ternyata kamu lebih tertarik menjadi Content Writer dari pada kerja lapangan jadi wartawan.

Nah itu baru di tahap 1 menemukan skill, berikutnya beralih ke tahap 2 dengan mengubah pola pikirmu dari menemukan tempat kerja yang membuatmu berkembang dalam kemampuan hingga berani membayarmu mahal.

Terakhir, bangun portofolio sebanyak mungkin. Pasarkan dirimu melalui berbagai platform media sosial seperti LinkedIn misalnya, terhubung dengan banyak orang menggunakan satu tujuan hingga dapat menetap pada bidang yang memberimu penghasilan lebih banyak. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait tips menghasilkan lebih banyak uang lagi dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: