Idarusalam: Nasyarudin Mampu Majukan Pakandangan

Senin, 20 April 2015, 17:14 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Idarusalam: Nasyarudin Mampu Majukan Pakandangan
Ilustrasi.

VALORAnews - Pengurus Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Pakandangan, Idarussalam Tk Sutan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada semua pihak, yang telah menyukseskan acara pemilihan wali nagari Pakandangan 2015. Termasuk di antaranya panitia pemilihan dan seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah, perhitungan suara pemilihan wali nagari Pakandangan, selesai dilaksanakan hingga malam hari. Drs Nasyaruddin memperoleh suara terbanyak. Beliau merupakan pensiunan PNS di Pemprov Sumbar, Pasaman, Bukittinggi dan Padangpariaman," ungkap Idarussalam, beberapa saat lalu.

Dikatakan, Nasyarudin juga pernah menduduki jabatan seperti kepala bidang di Bappeda, sekretaris pada kantor Pariwisata dan terakhir jadi Staf Ahli Khusus Bupati Padangpariaman. "Semoga dengan dipilihnya beliau sebagai walinagari Pakandangan, daerah ini akan lebih maju dan berkembang apalagi daerah Pakandangan ini dekat dengan kantor Bupati Padangpariaman," harap Idarussalam yang juga kepala BKD Padangpariaman ini.

Salah seorang warga Nagari Pakandangan, Masrizal (45) usai pencoblosan mengatakan, dari lima calon wali nagari yang maju pada Pilwanag kali ini, telah diprediksi masyarakat bahwa Nasyaruddin akan menang dan meraih suara terbanyak. (Baca juga: Staf Ahli Bupati Padangpariaman Terpilih jadi Walinagari Pakandangan)

Baca juga: KPPS Pilwanag se-Kabupaten Tanah Datar Ikuti Bimtek, Pemilihan Digelar 26 September 2023

Alasannya, terangnya, Nasyaruddin telah banyak pengalaman dalam hal pemerintahan jika dibandingkan calon lainnya. Dia juga punya visi dan misi kedepan yang jelas untuk membangun Nagari Pakandangan jika dibandingkan para calon lainnya. Terakhir, orientasinya untuk maju jadi walinagari untuk membangun Nagari Pakandangan ini tulus, ikhlas dan niat yang murni.

"Beberapa hal tersebut di atas yang telah saya jelaskan, yang membuat Nasyaruddin banyak dipilih warga dan menang dalam Pilwanag ini," tutup Masrizal. (lim)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: