Bupati dan Ketua TP PKK Pasbar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Rabu, 05 Juli 2023, 14:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bupati dan Ketua TP PKK Pasbar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana
Ketua TP PKK Pasbar, Titi Hamsuardi bersama Kepala DPPKBP3A Pasbar, dr Anna Rahmadia dan jajaran, foto bersama usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN pada acara Gala Dinner Harganas tahun 2023, di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (

"Program kerja sudah dilaksanakan dan sasarannya adalah masyarakat khususnya keluarga," terang dia.

Di antaranya, pengaturan kehamilan, persiapan sebelum menikah, edukasi keluarga mengasuh balita, indeks pembangunan keluarga, sekolah siaga kependudukan, kelompok ketahanan kesejahteraan keluarga, pembentukan kampung KB dan juga termasuk program percepatan penurunan stunting.

Ia berharap, kedepannya TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah dapat terus berkomitmen dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program Bangga Kencana di Pasaman Barat.

Baca juga: Pasbar Sukses Bentuk 100 Persen Tim Percepatan Penurunan Stunting

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Pasbar, dr Anna Rahmadia menambahkan bahwa penghargaan yang diperoleh Pasbar itu, merupakan suatu bukti yang diberikan bahwa Kabupaten Pasaman Barat sebagai mitra kerja dari pemerintah pusat telah sukses melaksanakan program-program pusat.

"Semoga prestasi yang diraih ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan program pemerintah pusat demi kesejahteraan masyarakat," ucap dr Anna Rahmadia. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: