Ketua DPRD Sumbar Hadiri Penutupan Latsitardanus XLIII, Banyak Peserta Kepincut Kuliner Minang

Senin, 12 Juni 2023, 16:22 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Ketua DPRD Sumbar Hadiri Penutupan Latsitardanus XLIII, Banyak Peserta Kepincut Kuliner...
Ketua DPRD Sumbar, Supardi (berbatik) di antara para pejabat saat penutupan Latsitardanus XLIII Tahun 2023 di Istana Gubernur Sumbar, Ahad. (humas)

Taruna-taruni bersama masyarakat Kota Padang telah menyelesaikan sejumlah program fisik maupun non fisik.

Di antaranya, Tugu Latsitardanus di Kantor Camat Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), jalan beton di Kelurahan Pegambiran Ampalu, Kelurahan Kampung Jua, hingga pembangunan jembatan di Batu Kasek.

Sementara itu, Arildha Rahma Safitri, peserta Latsitardanus XLIII berdarah Surabaya, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah momen yang sangat luar biasa baginya. Banyak pengalaman berarti yang didapat.

Baca juga: Narasumber di Unand, Supardi Tantang Perguruan Tinggi Kawal Pilkada Nasional Serentak 2024

"Pengalaman ini sangat luar biasa. Saya bertemu dengan orang-orang hebat dari Akmil, AU, AL, Akpol, IPDN dan mahasiswa," ucap Aril.

Tak hanya terhadap peserta, taruni yang akrab disapa Aril tersebut, juga menuturkan hal baik atas perhatian dari masyarakat dan induk semang (orang tua asuh).

"Masyarakat di Padang ini ramah, khususnya untuk induk semang saya. Makanan yang diberikan sangat enak, apalagi rendangnya, hal tersebut hampir membuat kami terlena," ungkapnya.

"Untuk induk semang, jangan lupakan kami dan kami juga tidak melupakan mereka," tambahnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: