DPRD Sumbar Bentuk Pansus Novotel

Senin, 22 Mei 2023, 01:27 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Bentuk Pansus Novotel
Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyerahkan nota kesepakatan pembentukan Pansus Novotel pada Wagub Sumbar, Audy Joinaldu pada rapat paripurna, Senin. (humas)

Disamping itu, lanjut Supardi, pembentukan pansus ini juga bertujuan agar pemanfaatan aset Pemprov Sumbar yang akan dikerjasamakan dengan pihak manapun, ke depan akan lebih berhati-hati sehingga kenyamanan investasi dapat tercapai.

"Kita minta pada anggota Pansus, untuk segera memilih pimpinan Pansus dan dari hasil pemilihan tersebut akan ditetapkan nanti dengan keputusan pimpinan dan akan diumumkan dalam rapat paripurna yang akan datang," jelas Supardi.

Sementara, Ketua Komisi III DPRD Sumbar, Ali Tanjung mengatakan, permasalahan kerjasama antara Hotel Novotel Bukittinggi dengan Pemprov Sumbar, berdampak buruk bagi investasi Sumbar. Sehingga, diharapkan dengan dibentuknya Pansus ini permasalahan tersebut segera tuntas.

Pembentukan Pansus Novotel ini, tentunya tak bisa dilepaskan dari catatan BPK RI terkait LKPj Tahun 2022.

Dimana, BPK RI menilai, kerjasama pembangunan dan pengelolaan Hotel Novetel Bukittinggi melalui mekanisme BGS, belum memberikan manfaat yang optimal. (kyo)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: