1500 Rider Bakal Ramaikan Xmax Owner Ghatering 3

Kamis, 09 Maret 2023, 06:45 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
1500 Rider Bakal Ramaikan Xmax Owner Ghatering 3
Bupati Agam, Andri Warman menerima audiensi Ketua Pelaksana XOG3 2023, Erwin Umar yang melaporkan rencana kegiatan itu di mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (8/3/2023) - Sedikitnya, 1.500 rider se-Indonesia yang tergabung dalam Xmax Owner akan menggelar gathering sekaligus touring wisata di berbagai lokasi di wilayah Agam dan Bukittinggi.

Kegiatan bertajuk Xmax Owner Ghatering 3 (XOG3) ini, dijadwalkan akan digelar 12-13 Agustus 2023. Selama kegiatan, sejumlah kegiatan di antaranya Bazar UMKM, kuliner khas Agam dan Bukittinggi, bakti sosial dan kegiatan lain akan digelar pemilik kendaraan matic bermerek Yamaha dari seluruh Nusantara itu.

"XOG3 adalah bentuk kepedulian terhadap kebijakan pemerintah, khususnya sektor ekonomi dalam membangkitkan kembali pariwisata dan UMKM di daerah Sumatra Barat khususnya Agam dan Bukittinggi," ungkap Ketua Pelaksana XOG3 2023, Erwin Umar saat menemui Bupati Agam, Andri Warman untuk melaporkan rencana kegiatan itu, di mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu.

Mengetahui agenda besar ini, Andri Warman yang juga pembina event akbar itu, mendukung penuh XOG3 digelar di Agam-Bukittinggi.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Dikatakan, kegiatan itu merupakan wujud sinergitas antara Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi yang akan berdampak positif pada masyarakat, khususnya pertumbuhan ekonomi khususnya pariwisata di dua daerah.

"Kolaborasi Agam dan Bukittinggi dalam XOG3 ini sangat menguntungkan bagi pertumbuhan ekonomi khusus pariwisata di kedua wilayah yang tidak bisa dipisahkan ini," tutur Andri Warman yang akrab dipanggil AWR itu.

Dia berharap, OPD terkait membantu menyukseskan kolaborasi hebat antara 2 wilayah yang tidak bisa dipisahkan ini. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: