Seminar Parenting di Pasaman: Ini Tips Nevi Zuairina dalam Pengendalian Gadget pada Anak

Senin, 09 Januari 2023, 11:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Seminar Parenting di Pasaman: Ini Tips Nevi Zuairina dalam Pengendalian Gadget pada Anak
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina jadi pembicara pada seminar parenting yang digelar di Pasaman, kemarin.

"Orang tua, sangat diharapkan dapat berperan dalam mendidik dan membina anak-anak kita agar memiliki masa depan yang selamat di dunia dan akhirat dengan membentengi mereka dengan akhlak yang baik," tegas Nevi.

Nevi menekankan, setiap rumah dalam keluarga perlu menciptakan visi keluarga yang jelas. Suami dan istri harus memiliki perspektif yang sama dalam membangun keluarga, yakni keluarga yang Rabbani dimana semua aktivitas dilandasi dengan nilai-nilai agama.

Visi inilah yang akan menuntun arah perjalanan kehidupan keluarga agar tidak menyimpang dari ajaran Islam. Sehingga, dengan kesatuan visi ini, tentu akan berdampak pada pola pendidikan yang akan diberikan kepada anak keturunan agar bisa menjaga semangat untuk mewujudkan visi tersebut.

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

"Demikian yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan bermanfaat dan dapat kita amalkan dalam kehidupan keseharian kita dalam mendampingi anak-anak kita."

"Semoga kita semua mampu menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah dan melahirkan generasi-generasi terbaik harapan bangsa, negara, dan agama kedepannya," tutup Nevi Zuairina. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: