Mahyeldi Tawarkan Peluang Investasi Rafinery dan Energi Terbarukan, Ini Respon Dubes Arab Saudi

Kamis, 24 November 2022, 07:57 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Tawarkan Peluang Investasi Rafinery dan Energi Terbarukan, Ini Respon Dubes Arab...
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi audiensi dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syekh Esaam Bin Abed Al Taqafi dan jajaran kedutaan di Jakarta, Selasa. (humas)

Sumatera Barat juga sangat layak untuk dijadikan lokasi pembangunan rafinery (Unit Pengolahan Minyak Bumi), karena dekat dengan jalur pelayaran mereka.

Untuk menindaklanjuti peluang ini, Kedutaan Arab Saudi mengundang Pemprov Sumbar untuk ikut serta dalam business meeting yang akan digelar di Riyadh, Februari 2023 nanti.

Tak Perlu Banyak

Terkait Bussines Meeting yang akan digelar di Riyadh, Februari 2023 mendatang, Kabiro Pemerintahan dan Otda, Doni Rahmat Samulo mengatakan, dalam ajang tersebut Mahyeldi akan menyampaikan peluang-peluang investasi di Sumbar yang bisa diinventarisir oleh pengusaha Arab Saudi

"Sekaligus mematangkan rencana kerjasama yang sudah ada seperti rafinery dan energi terbarukan yang sudah ada pengusahanya. Tinggal pemantapan. Sesuai harapan gubernur, diawal ini investasi tidak perlu banyak, cukup satu atau dua, nanti yang lain akan ikut menyusul," jelas Doni. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: