Pemprov Sumbar Tawarkan Peluang Investasi Energi Baru Terbarukan dan Pariwisata ke Yordania

Selasa, 17 Mei 2022, 19:02 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Pemprov Sumbar Tawarkan Peluang Investasi Energi Baru Terbarukan dan Pariwisata ke...
Dubes Duta Besar Yordania untuk Indonesia, HE Mr Abdallah Abu Romman dan jajaran bersama Mahyeldi (gubernur Sumbar), Audy Joinaldy (Wagub) dan sejumlah kepala dinas, foto bersama usai pertemuan selama 2 jam lebih di Jakarta, Senin. (humas)

Pada kesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan harapan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Visit West Sumatera Beautiful 2023. Dia berharap, di samping perdagangan dan energi, Kedubes Yordania juga dapat memberikan dukungan dan kerjasama di bidang pariwisata.

Bandara Internasional Minangkabau dapat menerima para wisatawan dari Yordania untuk menikmati keindahan alam Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, Kedutaan Yordania menyambut baik hal tersebut dan berencana melakukan field trip dengan mengajak Duta Besar Kerajaan Arab Saudi mengunjungi potensi pariwisata Sumatera Barat," ungkap Mahyeldi.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

Pada pertemuan tersebut, juga hadir Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, Adib Alfikri, Kepala Dinas ESDM, Herry Martinus dan Kepala Badan Penghubung, Aschari Cahyaditama. Pertemuan ditutup dengan makan siang bersama disertai lantunan doa oleh Mahyeldi. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: