Rami Minang Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

Jumat, 24 Desember 2021, 17:26 WIB | News | Kota Pariaman
Rami Minang Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024
Sejumlah anak muda Minangkabau mendeklarasikan Rang Milenial (Rami) Anies Baswedan mendukung gubernur DKI Jakarta itu sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang di Pariaman, Jumat.

PARIAMAN (24/12/2021) - Sejumlah elemen generasi muda yang tergabung dalam aliansi Rang Milenial (Rami) Minang, mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Rami saat ini fokus pada upaya menciptakan kondisi sosial-kemasyarakatan yang lebih baik. Demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta Indonesia yang lebih baik, kami 'Rami' siap mendukung Anies Badwedan for Presiden Republik Indonesia 2024," ungkap Deklarator Relawan Rang Millenial (Rami) Anies Baswedan, Arfino Bijuangsa di Pariaman, Jumat siang.

Dukungan terhadap Anies ini, terangnya, lahir berdasarkan disksusi kritis yang dilakukan berbagai elemen kaum milenial di Minangkabau terhadap calon pemimpin bangsa periode lima tahun kedepan.

Berikut alasan sosok Anies layak jadi Presiden RI periode 2024-2029 yang berhasil dirumuskan Relawan Rang Millenial terhadap sosok Anies yang citranya lekat dengan program Indonesia Mengajar itu:

Baca juga: Anies Baswedan Percayakan Muslim M Yatim jadi Koordinator Dapur Umum Saksi AMIN se-Sumbar

Banyak Prestasi

Kami mencermati Anies Baswedan merupakan kepala daerah yang saat ini memiliki banyak prestasi di tingkat internasional maupun nasional. Salah satunya ialah, penobatannya sebagai gubernur pahlawan dalam upaya menata kota Jakarta.

Di antara prestasinya di tingkat nasional adalah penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth laporan keuangan Pemprov DKI meraih predikat WTP selama 3 tahun berturut-turut, Penghargaan Program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari BNN RI.

Kemudian, peraih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2020 melalui Jakarta Propertindo (Jakpro), peraih Juara Pertama dalam kompetisi nasional dalam bidang TIK dari Kemenkominfo RI melalui Aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dan lainnya.

Baca juga: Terwujudnya Indonesia Emas 2045 jadi Kalimat Pembuka Visi-Misi Anies-Muhaimin, Ini Link Pdfnya

Penyabar

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: