Terwujudnya Indonesia Emas 2045 jadi Kalimat Pembuka Visi-Misi Anies-Muhaimin, Ini Link Pdfnya

Minggu, 22 Oktober 2023, 12:45 WIB | News | Nasional
Terwujudnya Indonesia Emas 2045 jadi Kalimat Pembuka Visi-Misi Anies-Muhaimin, Ini Link...
Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar saat menyampaikan statemen politiknya usai mendaftar ke KPU RI, Kamis (19/10/2023). (istimewa)

JAKARTA (22/10/2023) - Kata pembuka yang dipakai dalam buku tentang Visi-Misi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung koalisi Partai Nasdem, PKB dan PKS pada Pemilu 2024, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar adalah tentang Indonesia Emas 2045!

"Ini bukan slogan indah yang hampa. Ini adalah cita-cita tentang masa depan yang gemilang buat seluruh anak bangsa," begitu tertulis dalam buku setebal 148 halaman itu.

Menurut pasangan yang menggunakan akronim AMIN ini, Indonesia harus mencapai kegemilangan itu, ketika usia Proklamasi Kemerdekaan RI mencapai 100 tahun.

"Negeri tercinta kita ini akan mencapai tujuan utamanya, yaitu mewujudkan negara yang maju, merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur," begitu tertulis dalam pdf visi-misi AMIN bisa dilihat pada tautan ini.

Baca juga: BUPATI PESSEL Bagikan Kartu BPJS Pasisia Rancak di Sungai Liku

Cover buku yang berlatar belakang Anies-Muhaimin tengah mengangkat tangan di tengah kerumunan masa pendukungnya yang tampak tengah menggapai mereka itu, berisikan visi, misi dan program kerja.

Daftar isinya terbagi dalam tiga kelompok besar. Pertama tentang fondasi dan arahan perubahan yang berada di halaman 2.

Kedua tentang Visi "Indonesia Adil Makmur untuk Semua" di halaman 13.

Ketiga tentang Misi yang bertemakan 8 Jalan Perubahan yang terdapat dalam halaman 15.

Baca juga: PERKARA PENIPUAN BISNIS PELUMAS: Terdakwa Hendri Budiman Sebut Penukaran Chek ke Bilyet Giro Arahan Reni Rani

Kemudian, juga terdapat agenda strategis yang dirangkum dalam 8 sayap kemajuan (halaman 89), agenda khusus yang merupakan 28 simpul kesejahteraan (halaman 101).

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: