Rami Minang Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

Jumat, 24 Desember 2021, 17:26 WIB | News | Kota Pariaman
Rami Minang Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024
Sejumlah anak muda Minangkabau mendeklarasikan Rang Milenial (Rami) Anies Baswedan mendukung gubernur DKI Jakarta itu sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang di Pariaman, Jumat.

Pak Anies adalah orang yang dekat dengan warga atau rakyat. Sering kali ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat, pak Anies tak luput perhatiannya ke masyarakat bahkan sering hadir ke tengah-tengah masyarakat.

Bahkan, ia pernah jatuh ke dalam got ketika bersama masyarakat. Lebih jelasnya, Pak Anies adalah orang yang selalu bersama masyarakat dan bukan hanya seremonial semata. Pak Anies sering hadir di tengah-tengah masyarakat dari awal hingga akhir.

Pahlawan Kemanusiaan

Pak Anies pernah diberikan oleh salah seorang ibu di Jakarta ketika ia pergi ke menemui warga di kawasan Bukit Duri, Tebet, lokasi bekas agenda gusuran. Saat itu, ada ibu yang memberikan selendang yang biasanya dipakai untuk menggendong bayi. Ibu itu meminta agar Anies Baswedan, memimpin DKI Jakarta layaknya seorang yang penuh perhatian kepada anak-anaknya. Pak Anies sangat memperhatikan pemberian warga itu dan berjanji akan dibawa terus kemana ia pergi ketika apabila berhasil menjadi memimpin kota Jakarta.

Pak Anies menepati janjinya dengan selalu membawa pemberian itu kemana ia pergi. Ini menandakan bahwa Anies Baswedan adalah sosok yang kemanusiaan manusia. Ia peduli terhadap permasalahan warga dan memimpin layaknya ayah membimbing anaknya dengan hati dan penuh kasih sayang. Ini juga menandakan bahwa Anies adalah orang yang bisa diharapkan oleh kaum ibu dan atau perempuan. (kyo)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: