Naufal dan Siti jadi Jawara di Apresiasi PIK-R SLTP

Sabtu, 16 Oktober 2021, 18:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Naufal dan Siti jadi Jawara di Apresiasi PIK-R SLTP
Ketua TP PKK Padang Panjang yang juga Bunda GenRe, dr Dian Puspita foto bersama pemenang pada Acara Puncak Apresiasi PIK-R 2021 Tingkat SMP se-Kota Padang Panjang, Jumat, di Auditorium Mifan Water Park. (kominfo)

Sementara, Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Osman Bin Nur menjelaskan, Apresiasi PIK-R ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, khususnya meningkatkan promosi edukasi kesiapan reproduksi dan gizi remaja.

Juga memupuk kebersamaan antar PIK-R se-Kota Padang Panjang, dan mengasah kemampuan pengurus PIK-R dalam pengelolaan PIK-R di sekolah.

Dikatakan, kegiatan yang bertemakan "PIK-R Kreatif, Indonesia Maju" ini sudah berlangsung sejak 13 Oktober lalu, diikuti sebanyak 36 orang yang berasal dari Sembilan pengurus PIK-R tingkat SMP se- Kota Padang Panjang.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Kegitan ini juga dihadiri, Forkopimda, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, asisten, staff ahli, kepala OPD, dan kepala SLTP se-Padang Panjang. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: