Iven TdS 2021 Pakai Sistem Bubble dan Etape Gran Fondo

Jumat, 20 Agustus 2021, 20:06 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Iven TdS 2021 Pakai Sistem Bubble dan Etape Gran Fondo
Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Sumbar, M Yani secara simbolis menyerahkan dukungan pelaksanaan iven TdS 2021 pada Pengurus PB ISSI, Jadi Raja Gukguk di Batusangkar, Kamis. (humas)

Terakhir Pakai APBD

Sementara, M Yani mengapresiasi seluruh pihak, baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota dan Pemprov Jambi, yang tetap konsisten mengadakan perhelatan olahraga Tour de Singkarak yang sudah jadi ikon antara dua provinsi tersebut.

"Tahun ini merupakan pelaksanaan TdS terakhir yang diselenggarakan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota dengan mengunakan APBD sebagai pelaksana utama," ungkap M Yani.

Kedepan, terangnya, TdS akan bekerjasama dengan pihak swasta sebagai pelaksana utama. Pemerintah hanya sebagai pendukung. "Langkah ini diambil, agar tidak terlalu memberatkan APBD provinsi maupun kabupaten/kota," jelasnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto, Asrul (Wakil Wali Kota Padang Panjang), Eka Putra (Bupati Tanah Datar), Syafaruddin Datuak Bandaro Rajo (Bupati Limapuluh Kota), Andri Warman (Bupati Agam).

Kemudian, Zul Elfian (Wali Kota Solok), Adi Rozal (Bupati Kerinci) yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata kabupaten/kota terkait serta Pengurus PB ISSI, Jadi Raja Gukguk. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: